Semarang – Universitas Diponegoro (Undip) pada hari Kamis, 3 Juni 2021 pukul 10.00 WIB telah melakukan penandatanganan MoU antara Universitas Diponegoro dengan St. Paul University Philippine secara virtual melalui aplikasi zoom.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Rektor Universitas Diponegoro, Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum., dengan Rektor St. Paul University Philippines, Sr. Merceditas Ang, SPC. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) oleh Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro, Prof. Dr. dr. Dwi Pudjonarko, M.Kes.,Sp.S.(K)., dengan Dekan Fakultas Kedokteran St. Paul University Philippines, Dr. Geraldine Ramirez.

Kerjasama antara Universitas Diponegoro dengan St. Paul University Philippine meliputi bidang penelitian dan pendidikan. Untuk dapat saling berkontribusi yang nantinya akan sangat bermanfaat bagi pengembangan kedua institusi tersebut. Kerjasama ini lebih menitikberatkan pada bidang pendidikan yang merupakan salah satu indikator ke empat dari pemeringkatan SDG’S, yaitu peningkatan mutu pendidikan.